Bangun Konsep Kelas Digital, Samsung Pamerkan Kecanggihan Galaxy Tab A 2019

Bangun Konsep Kelas Digital, Samsung Pamerkan Kecanggihan Galaxy Tab A 2019

Bangun Konsep Kelas Digital, Samsung Pamerkan Kecanggihan Galaxy Tab A 2019
Bangun Konsep Kelas Digital, Samsung Pamerkan Kecanggihan Galaxy Tab A 2019

Dikembangkan sejak tahun 2016, Samsung punya sebuah konsep menarik untuk membantu guru

dan anak didik menjalankan proses belajar yang lebih menyenangkan dan efektif. Ya! Konsep tersebut adalah Samsung Smart Learning Class atau yang juga disebut SSLC.

“SSLC merupakan konsep kelas digital untuk sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Kami terbuka bagi sekolah hingga perguruan inggi di Indonesia untuk mengadopsi konsep kelas digital ini,” ungkap Ennita Purnomo, Head of Corporate Citizen Samsung Electronics Indonesia.

Dijelaskan lebih lanjut, guna menunjang konten kurikulum sekolah yang menyenangkan, SSLC juga bekerja sama dengan PesonaEdu untuk menghadirkan materi pelajaran yang menarik dan mudah dimengerti oleh anak didik. Nah! Salah satu perangkat belajar yang dipakai dalam konsep kelas digital ini adalah Samsung Galaxy Tab A 2019.

Pertanyaannya, mengapa SSLC melibatkan PesonaEdu? Mengenai hal ini dijelaskan oleh Maria Widyati,

Direktur PesonaEdu Integration bahwa PesonaEdu saat ini sudah berhasil mengembangkan model pembelajaraan di era digital dengan pemanfaaan perangkat teknologi yang tersedia di pasaran.

“PesonaEdu membenamkan materi belajar yang interaktif ke dalam perangkat digital yang ada saat ini. Nah! Bergandengan tangan dengan Samsung, materi belajar yang dimiliki oleh PesonaEdu bisa dibenamkan di dalam Galaxy Tab yang digunakan untuk SSLC,” jelas Maria Widyati.

Ditambahkan oleh Maria Widyati bahwa Galaxy Tab A 2019 yang memiliki dimensi seukuran buku juga punya beragam fitur yang mendukung materi baca, animasi, audio narasi dan berbagai fitur interaktif di dalam PesonaEdu. Selain itu, tablet ini juga ramah anak yang membuat belajar semakin menyenangkan dan aman.

Nah! Galaxy Tab A 2019 yang menjadi salah satu perangkat digital dalam program SSLC

ini memliki ukuran 8 inci. Ya! Galaxy Tab A 2019 memang terbilang nyaman bagi anak didik untuk memakai perangkat ini sebagai alat belajar yang modern. Apalagi ditunjang dengan layar serta spesifikasi yang disematkan.

Samsung Galaxy Tab A 2019 8 inci yang siap menjadi teman anak didik dan guru dalam belajar sudah tersedia di setiap Samsung Store, Samsung.com dan sejumlah toko online ternama di Indonesia. Tablet ini ditawarkan dengan harga yang cukup menarik, yakni konsumen hanya perlu membayar Rp1.999.000.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/