Intip Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Fold 2

Intip Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Fold 2

Intip Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Fold 2
Intip Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Fold 2

Tak hanya satu perangkat, Samsung disebut berencana merilis dua perangkat

sekaligus secara bersamaan. Kali ini, rencana Samsung terungkap akan meluncurkan Galaxy S20 bersama dengan ponsel layar lipat miliknya, yakni Samsung Galaxy Fold 2.

Melansir dari Gizchina (30/12), kabar terbaru kali ini mematahkan rumor sebelumnya yang menyebut Galaxy S dan Fold akan tiba seminggu setelah ajang MWC, tepatnya 18 Februari 2020. Namun, rumor terbaru justru mengungkap jajaran perangkat Samsung hadir lebih awal, yakni pada 11 Februari 2020.

Lebih lanjut, disebutkan juga Samsung memiliki rencana untuk merilis keduanya di Fransisco.

Hal ini tak mengejutkan. Pasalnya, tempat itu menjadi perilisan bagi kedua perangkat sebelumnya.

Baca juga: Galaxy S11 Dikabarkan Ganti Nama Menjadi Samsung Galaxy S20

Sementara itu, bocoran galaxy S20 yang beredar mengungkap adanya punch hole dibagian layar.

Bezel layar dikabarkan lebih tipis dibanding S10 sebelumnya, yakni diantara 6,3 inci dan 6,5 inci. Menariknya, Galaxy S11 yang kini S20, menjadi smartphone pertama Samsung yang menampung 5 kamera. Adapun salah satu lensa sebesar 108 MP serta lensa 3D ToF. Kabarnya, S20 akan dibekali dengan kemapuan merekam video hingga 8K.

Khusus Galaxy Fold 2, belum banyak informasi yang beredar. namun, ponsel digadang-gadang memakai bahan kaca ultra tipis, berbeda dari versi Fold sebelumnya. Lebih lanjut, Ponsel pintar itu juga mengadopsi layar sentuh yang menyelimuti panel depan dengan resolusi 1.440 x 3.040 piksel. Untuk layarnya berukuran 6,5 inci dengan rasio 22:9. Motorola Razr ditenagai oleh prosesor Qualcom Snapdragon 710 yang dipadukan dengan opsi RAM 4 GB atau 6 GB.

Jika benar kedua Galaxy Series akan meluncur pada 11 Februari 2020, artinya hanya tinggal menunggu beberapa pekan saja. namun, perlu diingat hal ini masih sebatas prediksi, meski kadang tak sepenuhnya meleset. Pasalnya, pihak Samsung sendiri masih bungkam terkait peluncuran kedua smartphone.

 

Sumber :

https://solidaritymagazine.org/dancing-line-apk/