Tarian Jaman Now

Tarian Jaman Now

Tarian Jaman Now
Tarian Jaman Now

Sekolah Menengah Kejuaraan Negeri (SMKN) 1 Kota Bogor, menselenggarakan pementasan tunggal teater

di gedung Kemuning Gading, Jalan Ir. Haji Djuanda, Kota Bogor. Kegiatan ini pun mengambil tema tarian generasi jaman now yang ada kaitannya dengan Gaget.

Menurut Humas SMKN 1 Kota Bogor Nani Maryani, pementasan teater tunggal ini merupakan hasil karya seni yang original dari para siswa. Pertunjukan ini pun dikemas sedemikian rupa, dengan mengangkat tema perkembangan teknologi informasi gaget yang saat ini sering dipergunakan para remaja.

“Banyak para pelajar lupa dengan tugasnya sebagai seorang siswa yang masih tahap perkembangan.

Kita jangan sampai dikendalikan gaget melainkan gaget lah yang harus bisa kita kendalikan,” ujar Nani saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, yang semakin membuat bangga lanjut Nani pada pementasan tersebut adalah hadirnya orang nomor satu di Kota Bogor Plt Walikota Bogor Usmar Hariman didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bogor Syahlan Rasidi menyaksikan langsung sampai pementasan selesai.

“Kami merasa bangga dengan hadirnya Plt Walikota Bogor Usmar Hariman sehingga kehadirannya

dapat membangkitkan semangat anak didiknya dalam berkesenian teathre,” terangnya.

Untuk itu, Nani meminta agar anak didiknya tetap mengembangkan bakat serta kemampuannya baik dibidang akademik maupun non akademik untuk bekal hidup dimasa yang akan datang dalam meraih cita-citanya.

“Saya harap prestasi yang telah diraih ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,” pungkasnya.

 

Sumber :

http://site-1996528-8608-5147.mystrikingly.com/blog/you-can-get-best-educational-management-information