Upacara HUT Pramuka di Dalam Mal

Upacara HUT Pramuka di Dalam Mal

Upacara HUT Pramuka di Dalam Mal
Upacara HUT Pramuka di Dalam Mal

CIREBON – Ada yang berbeda dengan peringatan hari Pramuka tingkat Kota Cirebon

jika dibandingkan selama ini digelar. Jika selama ini upacara Pramuka selalu dilaksanakan di lapangan terbuka, justru kemarin (19/9) peringatan 55 tahun gerakan Pramuka tingkat Kwarcab Kota Cirebon dilaksanakan di dalam Mall, yakni di Grage City Mall (GCM). Bahkan upacara dipimpin langsung Wali Kota Cirebon yang juga Ketua Kwarcab Kota Cirebon Drs Nasrudin Azis.

Membludaknya peserta upacara, para pramuka pengukuti upacara hingga ke lantai III GCM. Tampak hadir Wakil Ketua Kwarcab H M Ayatulloh Roni SE, Camat Kesambi Subrata S.Sos, Kepala DPPKAD H Sukirman SE MM, Kadishub Drs Atang H Dahlan MSi, Dewan pengawas PDAM Raymond FB, serta pengurus Kwarcab dan Kwaran.

Nasrudin Azis mengatakan, peringatan 55 tahun gerakan Pramuka tingkat Kwarcab

Kota Cirebon 2016 ini merupakan momen penting dalam upaya membangkitkan semangat khususnya kalangan pelajar untuk bisa manusia yang kuat dengan karakter yang bagus.

Pramuka ini, sambung Azis, hendaknya bisa membangun karakter anak muda bangsa,

karena melalui kegiatan pramuka yang keren gembira dan asik ini saya optimis bisa mencetak generasi muda bangsa yang handal dimasa yang akan datang.

Untuk itu, Azis berharap, dengan membangun karakter generasi muda yang trendi, dan gembira. ”Pramuka hendaknya mengikuti perkembangan zaman dan tidak kuno. Pramuka harus gembira, asyik dan menyenangkan,” ungkapnya

 

Sumber :

https://dogetek.co/teks-anekdot/