Masalah Orgasme yang Kerap Dialami Saat Bercinta

Masalah Orgasme yang Kerap Dialami Saat Bercinta

Masalah Orgasme yang Kerap Dialami Saat Bercinta
Masalah Orgasme yang Kerap Dialami Saat Bercinta

 

Masalah orgasme atau kepuasan maksimal

Saat bercinta tak jarang terjadi bagi pasangan suami istri. Beberapa pasangan kerap kesulitan mencapai kepuasan itu atau merasa tak maksimal memuaskan pasangannya.

Walhasil mereka kadang memaksakan diri untuk terlihat bahagia dan mengalami orgasme terbaik mereka saat melakukan hubungan intim.

Nah, untuk mencoba mencari solusinya ada baiknya untuk mengenali dulu beberapa masalah orgasme yang kerap dialami wanita maupun pria. Dilansir dari berbagai sumber, masalah tersebut antara lain sebagai berikut.

Masalah orgasme pada wanita

Anorgasmia primer
Ini merupakan masalah di mana seorang wanita tidak pernah atau tidak bisa merasakan orgasme saat berhubungan intim.

Anorgasmia sekunder
Masalah ini adalah masalah di mana seorang wanita pernah merasakan orgasme sebelumnya namun kini ia sudah tidak bisa lagi merasakan orgasme tersebut.

Situational anorgasmia
Seorang wanita hanya bisa merasakan atau mencapai orgasme di situasi tertentu misalnya saat ia melakukan masturbasi dan oral seks.

Nyeri saat orgasme
Masalah yang terakhir terkait orgasme pada wanita adalah masalah organ intim atau perut mengalami nyeri saat ia orgasme. Umumnya, masalah orgasme ini sering dialami wanita yang sudah menopause atau lanjut usia.

Masalah orgasme pada pria

Ejakulasi dini
Ejakulasi dini merupakan kondisi di mana seorang pria mengalami ejakulasi terlalu dini atau orgasme terlalu cepat. Masalah ini bisa jadi merupakan kondisi di mana seorang pria baru saja orgasme namun tidak mengalami ejakulasi.

Delayed ejaculation
Kondisi ini adalah kondisi di mana seorang pria tidak bisa melakukan ejakulasi dan orgasme. Memang, hal ini sangat jarang terjadi. Tapi, ahli medis menyebutkan jika beberapa pria mungkin mengalami kondisi ini di situasi tertentu. Misalnya, pria bisa mengalami ejakulasi dan orgasme saat melakukan masturbasi tapi ia tidak akan mengalami ejakulasi dan orgasme saat melakukan hubungan intim bersama wanita dan melakukan penetrasi vagina.

 

Sumber : http://www.ngegas.com/