Diskon Rp1 Juta untuk Pembelian Advan G3 Untuk Mahasiswa

Diskon Rp1 Juta untuk Pembelian Advan G3 Untuk Mahasiswa

Advan baru saja meluncurkan produk smartphone terbarunya yakni Advan G3. Berkolaborasi bersama produsen audio ternama dunia harman/kardon, G3 ada bersama dual front speaker.

Diskon Rp1 Juta untuk Pembelian Advan G3 Untuk Mahasiswa

Paket penjualan G3 udah disempurnakan bersama earpiece JBL. Ini menjadikan G3 sebagai smartpnone yang dicari pembeli fans music, streaming video, dan bermain game. Sebab, mutu yang dihasilkan bukan hanya bertenaga, namun jernih.

Paket penjualan G3 dibanderol Rp2.999.000. Akan tetapi, pada Jumat, 28 September 2018 mendatang, Advan beri tambahan harga tertentu bagi mahasiswa yang menghendaki G3, yakni potongan harga Rp1 juta, jadi Rp1.999.000.

Menurut Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, alasan diberikannya potongan harga ini adalah gara-gara mahasiswa doyan mendengarkan musik, streaming video dan bermain game di smartphone. Namun, ketiga kesibukan berikut bakal lebih mengasyikan jikalau disempurnakan bersama mutu dual front speaker harman/kardon atau earphone JBL yang diberikan pada paket penjualan G3.

“Kami memahami bakal kebutuhan konsumen, dan mahasiswa. G3 lahir sebagai smartphone untuk masyarakat Indonesia, yang diciptakan anak bangsa. Untuk itu, kita beri tambahan harga special bagi mahasiswa,” ujarnya.

Pada Jumat, 28 September 2018 menjadi pukul 12.00, Advan G3 bakal ditunaikan secara flashsale berhadiah flashdisc OTG Sandisc 16 GB bersama harga Rp 2.999.000. Namun, bagi mahasiswa diberikan harga special Rp1.999.000.

Menurut dia, tersedia syarat yang kudu dipenuhi manfaat mendapatkan harga super tertentu Rp 1.999.000. Mereka yang hendak membeli, diharuskan mendaftarkan diri terutama dahulu di alamat www.mahasiswa.advandigital.com. Nantinya, bakal tersedia voucher membeli potongan harga dan petunjuk untuk mendapatkan G3 seharga Rp 1.999.000.

“Kami menghendaki beri tambahan kesenangan bagi mahasiswa. Mereka pasti menghendaki sebuah smartphone bersama mutu bagus yang dapat menopang banyak variasi kesibukan mereka, dan jadi kebanggan bagi penggunanya juga,” katanya.

Ada faktor kenapa dual speaker berada di depan atau atas bawah. Lazimnya orang menyaksikan video, streaming music, dan main game adalah posisi landscape, dan itu bakal menutup lubang speaker. Pada G3, lubang pengeras suara tidak tertutup dan bakal benar-benar jernih dan bertenaga hasilnya.

harman/kardon, adalah divisi Harman International Industries yang merupakan anak perusahaan Samsung Electronics. Sebelum diakuisisi Samsung Electronics pada 2016 lalu, Harman Kardon udah lahir sejak 1953 di Jerman.

Beragam produk audio udah diciptakan. Kolaborasi yang ditunaikan produsen audio ternama dunia ini banyak, apalagi bersama produsen otomotif seperti mobil, dan pastinya produk premium.
Kini, harman/kardon menjalin kerjasama bersama Advan yang merupakan perusahaan smartphone nomer satu di Indonesia. Bentuk kolaborasi yang ditunaikan adalah bersama menghadirkan smartphone G3 yang mendapat dukungan dual front speaker.

Dijelaskan Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan G3, memiliki bentang layar 5,9 inci fullview rasio 18:9 berbalut material kaca pada bodi anggota belakang, menguatkan jikalau G3 adalah produk mewah dan elegan. Lekuk tubuh 2.5 curve dan dimensi bodi tipis, sebabkan G3 nyaman didalam genggaman.

“Beautiful sounds, brings happiness. Dual front speaker harman/kardon, menghasilkan suara menakjubkan. bass yang kuat, suara jernih, dan ini suara yang indah,” ucapnya.
Mendengarkan musik lebih asyik. Menonton video atau film pun layiknya di bioskop pribadi. Bentang layar 5,9 inci rasio 18:9, sebabkan layar tanpa tersedia bingkai hitam. Ditambah suara yang dihasilkan dua speaker harman/kardon kian mengasyikan.

“Menonton musik, menyaksikan video atau musik semakin seru bersama dual speaker harman/kardon. Jika menghendaki lebih personal, tetap dapat merasakan mutu suara mantap bersama earphone JBL yang termasuk didalam paket penjualan G3,” ujarnya.

Bagaimana bersama baterai? G3 mendapat dukungan daya baterai 3.500 mAh yang disempurnakan fast charging. Multimedia dan banyak variasi kesibukan tanpa kudu menghawatirkan baterai cepat habis atau melacak tempat isi baterai.

Performa G3 ditenagai prosesor MTK 6750T 1.5GHZ (Octa core), bersama RAM 4 GB, ROM 64 GB. Beragam kesibukan dan menjalankan beraneka aplikasi bersamaan tanpa tersedia hambatan. Kemudian, area penyimpanan kartu SIM G3 adalah Triple Tray Slot SIM.

Hal lain yang menarik dari G3 tersedia pada fas. sektor kamera G3 udah mendapat dukungan bersama Artificial Intelegence (AI). Kecerdasan buatan tersebut, dapat membaca dan memberi Info objek apa yang ditangkap oleh kamera depan beresolusi 8MP dan belakang 16 MP.

Fitur keamanan G3 komplit. Ada Face ID, Fingerprint, dan Advan Secure yang terdiri dari Privacy System dan Anti Theft. Untuk privacy system, Tjandra mengibaratkan seperti bilik rahasia. Maksudnya, fitur berikut dapat menyembunyikan data, foto, video, kontak, riwayat panggilan telfon, termasuk dokumen lainnya. Privacy system ini dapat dibuka lewat papan tombol telefon (dialer plate) bersama kode yang dibikin pengguna.

Berikutnya Anti Theft. Menurut Tjandra, pembeli tidak kudu ulang khawatir. Ketika perangkat mobile hilang, kita dapat melacak posisinya, sekaligus memahami siapa pencurinya bersama langkah memfoto keadaan lebih kurang atau pelakunya. Kemudian, sebabkan panik yang menyita bersama membunyikan alarm. Terakhir ini yang penting, menghapus knowledge yang tersedia di perangkat mobile dari jarak jauh.