iPhone Terbaru Punya Face ID

Table of Contents

iPhone Terbaru Punya Face ID

iPhone Terbaru Punya Face ID berasal dari akhir 2018 akan disempurnakan bersama dengan pemindai wajah 3D atau fitur ID Wajah. Rumor itu muncul ulang melalui pengakuan seorang analis Loup Ventures bernama Gene Munster.

Begitu banyak kehidupan digital kita disimpan di iPhone dan informasi itu penting untuk dilindungi. Sama seperti Touch ID sudah merevolusi otentikasi memakai sidik jari, ID Wajah terhitung merevolusi pengesahan memakai pengenalan wajah. Face ID memberikan autentikasi yang intuitif dan aman yang dimungkinkan karena proses kamera TrueDepth modern yang menampilkan teknologi canggih untuk memetakan geometri wajah Anda secara akurat.

iPhone Terbaru Punya Face ID

Sekilas saja, iPhone Terbaru Punya Face ID dapat membuka kunci iPhone X Anda bersama dengan aman. Anda dapat menggunakannya untuk mengotorisasi pembelian berasal dari iTunes Store, App Store, iBooks Store, dan pembayaran memakai Apple Pay. Pengembang terhitung dapat terlalu mungkin Anda memakai ID Wajah untuk memasukkan aplikasi mereka. Aplikasi yang sudah menolong Touch ID akan secara otomatis menolong ID Wajah.

Teknologi maju
Teknologi yang mewujudkan ID Wajah adalah sebagian perangkat keras dan perangkat lunak tercanggih yang pernah kita buat. Kamera TrueDepth menangkap knowledge wajah yang akurat bersama dengan memproyeksikan dan menganalisis lebih berasal dari 30.000 titik tak muncul untuk memicu peta kedalaman wajah Anda dan terhitung menangkap gambar inframerah wajah Anda. Beberapa mesin jaringan syaraf A11 Chip Bionik – yang dilindungi didalam Enklave Aman – mengubah peta kedalaman dan gambar inframerah menjadi representasi matematis dan membandingkan representasi ini bersama dengan knowledge wajah terdaftar.

iPhone Terbaru Punya Face ID
ID Wajah menyesuaikan tampilan Anda beralih secara otomatis, seperti saat Anda memakai kosmetik atau menumbuhkan rambut di wajah Anda. Jika ada pergantian yang lebih signifikan didalam tampilan Anda, seperti jikalau Anda mencukur janggut tebal, ID Wajah mengonfirmasi identitas Anda memakai kode sandi sebelum memperbarui knowledge wajah Anda. ID Wajah dirancang untuk selamanya berfungsi kendati ada topi, selendang, kacamata, lensa kontak, dan beraneka kacamata hitam. Selain itu, ID Wajah dirancang untuk selamanya berfungsi di didalam ruangan, di luar ruangan, bahkan saat gelap gulita.

Untuk merasa memakai ID Wajah, Anda perlu mendaftarkan wajah Anda terutama dahulu. Anda dapat melaksanakan ini didalam proses penyiapan awal, atau nanti bersama dengan membuka Pengaturan> ID Wajah & Kode Sandi. Untuk membuka iPhone X memakai ID Wajah, memandang saja sekilas. ID Wajah mengharuskan kamera TrueDepth memandang wajah Anda, apakah itu saat iPhone X diletakkan di permukaan atau pas dipegang didalam posisi normal. Kamera TrueDepth miliki kisaran tampilan yang mirip seperti saat Anda mengambil alih foto atau melaksanakan panggilan FaceTime bersama dengan kamera depan. ID Wajah akan berfungsi paling efektif jikalau perangkat berada di kurang lebih lengan atau kurang berasal dari wajah Anda (25-50 cm berasal dari wajah Anda).

Kamera TrueDepth diaktifkan secara cerdas; misalnya, bersama dengan dibangkitkan untuk membangunkan iPhone X Anda, ketuk untuk membangunkan layar Anda, atau berasal dari pemberitahuan masuk yang akan membangunkan layar. Setiap kali Anda membuka iPhone X, kamera TrueDepth mengenali Anda bersama dengan menangkap knowledge kedalaman dan citra inframerah yang akurat. Informasi ini cocok bersama dengan representasi matematis yang disimpan untuk validasi.

Jaminan keamanan
Keamanan penting untuk iPhone Terbaru Punya Face ID kita seluruh untuk melindungi informasi pada perangkat. Kami sudah melaksanakan sebagian perihal penting untuk melindungi informasi Anda, seperti yang kita melaksanakan bersama dengan Touch ID. ID Wajah memakai kamera TrueDepth dan pembelajaran mesin untuk solusi otentikasi aman. Data ID Wajah – terhitung representasi matematis wajah Anda – dienkripsi dan dilindungi bersama dengan kunci yang cuma ada untuk Enklave Aman.

Ada kemungkinan bahwa ada satu orang asing berasal dari seluruh populasi manusia yang dapat memandang ke iPhone X dan membukanya memakai ID Wajah cuma kurang lebih 1 didalam 1.000.000 (dibandingkan 1 dibandingkan bersama dengan 50.000 untuk Touch ID). Sebagai bantuan tambahan, ID Wajah cuma terlalu mungkin lima upaya gagal untuk dicocokkan sebelum menghendaki kode sandi. Probabilitas statistik berbeda untuk anak kembar dan saudara kandung yang mirip bersama dengan Anda dan di antara anak-anak di bawah usia 13 tahun, karena fitur wajah unik mereka kemungkinan tidak seluruhnya dikembangkan. Jika Anda tidak yakin bersama dengan metode ini, kita menganjurkan Anda memakai kode sandi untuk mengotorisasi.

ID Wajah dicocokkan bersama dengan informasi mendalam, yang tidak ditemukan didalam foto cetak atau foto digital 2D. Teknologi ini dirancang untuk melindungi pada pemalsuan melalui masker atau teknik lain melalui penggunaan jaringan saraf anti-pemalsuan kompleks. ID Wajah bahkan lebih memahami akan perhatian. Teknologi ini mengenali apakah mata Anda terbuka dan memandang perangkat. Ini menyulitkan orang yang akan membuka kunci iPhone Anda tanpa sepengetahuan Anda (seperti pas Anda tidur).

Untuk memakai ID Wajah, Anda perlu mengambil keputusan kode sandi di iPhone. Anda perlu memasukkan kode sandi untuk validasi keamanan tambahan jika:

Perangkat baru saja dihidupkan atau dihidupkan ulang.
Perangkat tidak pernah diakses kuncinya sepanjang lebih berasal dari 48 jam.
Kode sandi tidak pernah digunakan untuk membuka kunci perangkat didalam enam 1/2 hari terakhir dan ID Wajah tidak pernah membuka kunci perangkat sepanjang 4 jam terakhir.
Perangkat sudah terima perintah penguncian jauh.
Setelah lima upaya gagal untuk mencocokkan wajah.
Setelah memulai power off / SOS Emergency bersama dengan menghimpit dan mencegah tombol volume dan tombol samping secara bersamaan sepanjang 2 detik.
Jika perangkat Anda hilang atau dicuri, Anda dapat mencegah Face ID digunakan untuk membuka perangkat Anda bersama dengan Lost Mode Search for My iPhone.

Privasi
Privasi adalah perihal yang penting bagi Apple. Data ID Wajah – terhitung representasi matematis wajah Anda – dienkripsi dan dilindungi oleh Enklave Aman. Data ini akan diperbaiki dan diperbarui karena ID Wajah digunakan untuk meningkatkan pengalaman Anda, terhitung saat Anda sudah berhasil divalidasi. ID Wajah terhitung akan memperbarui knowledge ini saat mendeteksi wajah yang nyaris cocok, namun kelanjutannya kode sandi perlu dimasukkan untuk membuka perangkat.

Data ID Wajah tidak pernah muncul berasal dari perangkat Anda, dan tidak pernah dicadangkan ke iCloud atau daerah lainnya. Informasi ini akan dikirim berasal dari perangkat Anda jikalau Anda benar-benar idamkan memberikan knowledge diagnostik ID Wajah ke AppleCare untuk mendapat dukungan. Dan kendati demikian, knowledge tidak dikirim secara otomatis ke Apple; Anda masih dapat meninjau dan menyetujui knowledge diagnostik terutama dahulu sebelum dikirim. https://www.hargaponsel.net/

Jika Anda memilih untuk mendaftar di ID Wajah, Anda dapat mengontrol cara menggunakannya atau menonaktifkannya kapan saja. Misalnya, jikalau Anda tidak idamkan memakai ID Wajah untuk membuka iPhone, buka Pengaturan> ID Wajah & Kode Sandi> Gunakan ID Wajah, dan matikan Buka iPhone. Untuk menonaktifkan ID Wajah, buka Pengaturan> ID Wajah & Kode Sandi, selanjutnya ketuk Atur Ulang ID Wajah. Dengan begitu, knowledge ID Wajah akan dihapus berasal dari perangkat, terhitung representasi matematis wajah Anda. Jika Anda memilih untuk menghapus atau menyesuaikan ulang perangkat memakai Search My iPhone atau menghapus seluruh konten dan pengaturan, seluruh knowledge ID Wajah akan dihapus.

Bahkan jikalau Anda tidak mendaftar pada ID Wajah, kamera TrueDepth akan diaktifkan secara cerdas untuk menolong fitur perhatian penuh perhatian, seperti meredupkan layar jikalau Anda tidak memandang iPhone atau menurunkan volume peringatan jikalau Anda memandang perangkat . Misalnya, saat memakai Safari, perangkat Anda memeriksa untuk memilih apakah Anda memandang perangkat dan, jikalau tidak, mematikan layar. Jika Anda tidak idamkan memakai fitur ini, Anda dapat membuka Pengaturan> ID Wajah & Kode Sandi, dan menonaktifkan Fitur Perhatian Perhatian.

Dalam aplikasi yang mendukungnya, Anda dapat mengaktifkan ID Wajah untuk mengotorisasi. Aplikasi cuma akan diberitahu apakah bantuan itu berhasil. Aplikasi tidak dapat membuka knowledge ID Wajah terkait bersama dengan wajah yang sudah terdaftar.

Security
Sistem kamera iPhone dan TrueDepth sudah diuji secara menyeluruh dan mencukupi standar keamanan internasional. Sistem kamera TrueDepth aman digunakan didalam situasi penggunaan normal. Sistem ini tidak akan memicu rusaknya pada mata atau kulit, karena outputnya rendah. Penting untuk memahami bahwa pemancar inframerah dapat rusak sepanjang perbaikan atau pembongkaran, agar iPhone Anda perlu selamanya dilayani oleh Apple atau penyedia layanan resmi. Sistem kamera TrueDepth menyertakan fitur deteksi kerusakan. Jika rusaknya terdeteksi, proses akan dinonaktifkan karena alasan keamanan.

Jika dilihat berasal dari model kamera tertentu, Anda kemungkinan memandang output pancaran berasal dari kamera TrueDepth. Ini normal, karena sebagian kamera dapat mendeteksi sinar inframerah. Beberapa orang terhitung dapat memandang output sinar redup berasal dari kamera TrueDepth jikalau dilihat di ruangan yang benar-benar gelap. Ini biasa berlangsung didalam situasi yang benar-benar gelap.

Aksesibilitas
Aksesibilitas menjadi satu kesatuan didalam product Apple. Pengguna bersama dengan keterbatasan fisik dapat memilih “Opsi Aksesibilitas” pas mendaftar. Opsi ini tidak perlu gerakan kepala penuh untuk menangkap beraneka sudut dan masih aman untuk digunakan, namun pengguna perlu secara berkelanjutan memandang iPhone X bersama dengan cara tertentu.

ID Wajah terhitung miliki fitur aksesibilitas untuk menolong orang bersama dengan masalah penglihatan atau masalah penglihatan. Jika Anda tidak idamkan ID Wajah mengharuskan Anda memandang iPhone X bersama dengan mata terbuka, Anda dapat membuka Pengaturan> Umum> Aksesibilitas, dan menonaktifkan Persyaratan Perhatian untuk ID Wajah. Opsi ini akan dinonaktifkan secara otomatis jikalau Anda mengaktifkan VoiceOver sepanjang pengaturan awal.