Download video youtube

Download video youtube

Tentunya Anda mengidamkan paham bukan, cara Download Video YouTube di Android Anda bersama dengan cepat. Berikut ini panduan untuk melakukannya.

Siapa yang tidak paham web YouTube, salah satu web sharing video terbesar di dunia. Pada tahun 2010 saja video yang di unggah oleh semua pengguna di semua dunia mempunyai lebih berasal dari 13 juta jam video atau setara bersama dengan 150.000 lebih pemutaran di bioskop.

Pada awal keberadaannya, YouTube hanya bisa dicermati di desktop. Namun, sesudah Google mendapatkannya terhadap tahun 2006, YouTube mengalami perubahan besar secara terus menerus hingga hari ini.

Download Video YouTube
Google sendiri menyebabkan sistem operasi Android, sudah menanamkan aplikasi khusus YouTube di setiap smartphone yang mengfungsikan sistem operasinya. Namun, tersedia terlalu sedikit di dalam aplikasi. Kekurangannya adalah Anda tidak bisa mengunduh video.

Ketika Anda mengidamkan lihat video tapi kecepatan akses internet lambat, pasti saja itu menjengkelkan. Langkah yang paling efisien adalah mengunduh dan Anda bisa menikmati video favorit Anda di mana saja dan kapan saja. Karena itu, ini adalah cara mengunduh Youtube!

Download Video YouTube di Android bersama dengan aplikasi Dentex

  • Unduh dan pakai aplikasi Pengunduh YouTube Dentex di Android Anda.
  • Buka aplikasi YouTube dan pilih video yang mengidamkan Anda unduh. Klik tombol Bagikan di video
  • Ketika jendela baru muncul, pilih YouTube Downloader.
  • Pilih mutu video yang mengidamkan Anda unduh. Semakin bagus kualitasnya, tambah besar ukuran videonya.
  • Setelah pilih format video, klik tombol Unduh di sini untuk menjadi mengunduh video YouTube.
  • Video YouTube akan diunduh secara otomatis. Masukkan tab Dasbor untuk lihat prosesnya. Berikut ini semisal sistem mengunduh video berasal dari Youtube.

Begitulah cara Download Video YouTube di Android bersama dengan cepat. Akan lebih mudah untuk lihat video favorit tanpa cemas kehabisan kuota. Jika Anda mempunyai petunjuk tentang cara menyimpan video lain, Anda bisa membagikannya di kolom komentar. Semoga berhasil dan semoga bermanfaat!